feri corps™. Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Games Android Terbaik 2012

Tahun 2012 diprediksi Android semakin populer dan akan menjadi pemimpin pasar sistem operasi Smartphone. Para pengguna gadget adroid semakin dimanjakan dengan berbagai games seru untuk menghabiskan waktu luang.

Angry Birds masih merupakan salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka. Merchandise Angry Birds yang semakin banyak dibeli orang merupakan pertanda Angry Birds masuk dalam Games Android Terbaik Gratis yang disuka pengguna gadget Android. Tema Angry Birds menghancurkan greedy pigs yang berusaha mencuri telur Angry Birds dalam berbagai level kancah pertempuran membutuhkan logika, ketrampilan, dan langkah tepat untuk memenangkan setiap level permainan yang seru sangat disuka semua level androiders.

Speed Car masuk dalam salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka Androiders. Disain 3D membuat tampilan sangat menarik ditambah lagi berbagai short cut control seperti memiringkan-miringkan gadget untuk mengendalikan arah mobil, mengetuk layar untuk mengontrol naik turun kecepatan membuat Speed Car makin gampang digunakan dan seru dan masuk dalam games Android gratis Terbaik.

0 komentar

Posting Komentar