feri corps™. Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

5 Smartphone Android Terbaik

5 Smartphone Android Terbaik Pada Kuartal ke – II Tahun  2012

Saat ini android benar-benar sudah menguasai pasar. Sehingga OS yang lainnya juga ikut berkompetisi, ikut bersaing, dan ingin menjadi yang terbaik. Tetapi untuk android sendiri memang luar biasa pada tahun ini, bahkan menguasi lebih dari 50% persen dari pangsa pasar seperti yang kita jelaskan beberapa waktu yang lalu. Lebih-lebih Android yang ada pada ponsel smartphone. Smartphone Android mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan dari Smartphone dengan OS yang lain.   Nah droiders …. Aplikasi Android mencoba merangkum 5 Smartphone Android  Terbaik pada Kuartal II tahun 2012, check it out :

1. Samsung Galaxy S3
Kembali lagi Samsung Galaxy S3 masih menduduki posisi teratas. Beberapa waktu lalu pun samsung galaxy S3 selalu berada di posisi pertama, Sungguh sangat luar biasa. Samsung galaxy S3 mampu mempertahankan posisinya sebagai salah satu smartphone terbaik. Samsung Galaxy S3 memiliki layar besar 4,8 inci yang manampilkan kecermelangan pada layar ponsel tersebut. Samsung Galaxy S3 dengan Android 4.0 ICSnya, juga UI TouchWiz merupakan formula yang belum terkalahkan di kelasnya. Dan tak ketinggalan dilengkapi kamera 8-MP dengan berbagai fitur dan Prosesor Quad-Core 1.4GHz dengan RAM 1GB untuk mendukung kinerjanya. Ponsel yang sangat luar biasa bukan??… merupakan Smartphone Android Terbaik saat ini.

2. HTC One X
Untuk urutan kedua diduduki oleh HTC One X yang juga mempunyai peringkat dan kelebihan tersendiri. Smartphone ini sungguh menakjubkan dengan layar 4,7-inch, 312ppi dengan resolusi 720x1280px. Dilengkapi kamera beresolusi 8-MP, Android 4.0 ICS dan Beats Audio disokong prosesor quad-core 1,5 GHz dan RAM 1GB, pada saat kita melakukan multitasking pada Smartphone Android ini tentu kita akan meraskan kenyamanan salah satu Smartphone Android Terbaik saat ini. Salah satu Smartphone yang pantas ada di genggaman droider.

3. HTC One S
Hmm… droiders pasti tau ada pergeseran di peringkat Smartphone Android Terbaik ke – 3. Ini dia HTC One S. Padahal beberapa waktu lalu ponsel ini menduduki peringkat ke – 4  pada urutan Smartphone Android Terbaik hebat kan droiders. Memang ponsel ini berkembang dengan sangat pesat. HTC One S dengan layar 4.3 inci 540x960p 275ppi, prosesor dual-core 1.5GHz dan sebuah kamera 8-MP dan dilengkapi juga dengan video recording HD 1080p. Berani bersaing deh pokoknya dengan Smartphone Android Terbaik lainnya.

4. Motorola RAZR Maxx
Nah droiders .. inilah  kabar yang sedikit kurang enak didengar. Karena yang menduduki peringkat ke – 4 ini adalah ponsel Motorola RAZR maxx Droid, padahal beberapa waktu lalu masih di peringkat ke – 3. Tapi hal itu tidak akan sedikitpun mempengaruhi kualitas Smartphone Android Terbaik tersebut.  Jika droiders memiliki Smartphone ini pasti sangat terkesan. Dengan Layar super AMOLED 4,3-inci yang menakjubkan ini didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz dan RAM 1GB. Dan juga kamera 8-MP menghadap ke belakang dan kamera 1,3 MP menghadap ke depan, dengan rekaman HD – 1080p dan 720p masing-masing. Nah itulah droiders, salah satu Smartphone Android.

5. LG Nitri HD
Untuk urutan yang terakhir atau bisa disebut juga yang ke lima bukan dari brand Samsung maupun HTC. Tau gak droiders ponsel apa ini? Ternyata Smartphone Android LG Nitro HD ini bisa menduduki peringkat yang tidak jelek. Karena dengan banyaknya bermunculan Smartphone Android yang sangat banyak dan bervariasi. Peringkat ke – 5 dari merupakan peringkat yang baik. Ini dia buktinya .. dengan layar 720 x 1280 piksel, 4,5 inci, 326 ppi kerapatan piksel, Memory Card slot microSD, hingga 32GB, 16GB dan juga Internal 4 GB penyimpanan, 1 GB RAM,Kecepatan HSDPA, 21 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, menakjubkan bukan? Masih ada lagi dengan WLAN Wi-Fi 802.11 b / g / n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, dan juga HS Dual-core 1,5 GHz dilengkapi Scorpion Kamera utama 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash,Fitur deteksi Geo-tagging, wajah dan senyuman. Nah itulah Smartphone Android Terbaik  yang melengkapi Smartphone Android Terbaik.


Nah itulah deretan 5 ponsel smartphone android terbaik. Pastinya daftar ini bisa berubah sewaktu-waktu jika mana ada pengeluaran ponsel-ponsel terbaru lainnya yang lebih keren dan lebih canggih donk..kita tunggu ponsel-ponsel yang akan dirilis dari semua produsen yang selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik dari yang paling baik. oke droiders.. mau menentukan pilihan hati akan berlabuh ke ponsel manakah??? hehe

0 komentar

Posting Komentar